Kamis, 09 Februari 2012

” Ketika lelah terasa “

Tak kukira,
pelangi yang indah pun tak mampu mengembalikan senyumanku.
kecuali kehadiranmu
kembalikan aku….
sebelum kau menghadirkan warna itu
kembalikan aku,
ke tempat damai tempatku berasal
kembalikan aku,
ke saat di mana tak ada suara dan candamu
kembalikan aku,
ke altar cinta tempatku dibuai
Kau mengubahku dengan begitu mudahnya,
menjadikanku terikat sebegitu hebatnya
entah…..
kapan kelegaan itu ku miliki lagi,
kau tlah menjadi alasan untukku tersenyum dan menangis.
Kasih….mengapa lelah kurasakan ?
lelah mencari kepastian diri,
lelah merasakan rasa yg terasa membebani jiwa.
inikah cinta…..?
bukankah cinta memberi terang,
memberi ruang lapang untuk mekar dan berkembang.
Bukankah cinta…???
Akhhh…..entahlah,aku terlalu naif menilai cintamu.
Kucoba kembangkan sayap-sayap patahku
melukis langitku,dengan tinta menerima dan bersabar
kucari kelapangan dan kerelaanmu
jika cinta adalah alasan,
kubiarkan kau mengikatku
meskipun terasa sesak nafasku,
meskipun kokoh rengkuhmu menghancurkanku.

Label:

1 Komentar:

Pada 9 Februari 2012 pukul 02.35 , Blogger dinnypratiwi mengatakan...

weess tentang cinta .. keren lahh kak

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda